Sabtu, 02 Desember 2017

Trauma masa lalu 4

TRAUMA MASA LALU
(episode 4 : pertemuan yang tak direncanakan)

Ani sudah dijemput sopirnya, Raisya karena berencana mau mengantar Ani, dia meminta sopirnya tidak menjemputnya di sekolah. Ani dan Raisya pun pergi ke  supermarket terbesar di kota Jakarta. Mereka membeli beberapa pakaian dan hadiah untuk Aldo. Setelah itu mereka mampir ke cafe langganan Ani. Di sana banyak remaja seusinya yang sedang menikmati pesanan masing-masing. Ani memesan tempat kosong di sudut ruangan dan memesan minuman dan kue. 

Sedang asik menikmati  makanan, Ani melihat Aldo datang bersama teman wanitanya. Aldo menyapa mereka dan memperkenalkan temannya yang bernama Citra, dia ternyata sekolah di SMP lain dan duduk di kelas 3. Selesi berbasa-basi Aldo duduk di meja seberang mereka bersama temannya. Raisya dan Ani selesai makan kemudian pamit dan pergi mengantarkan Raisya pulang.

“ Ca, teman kak  Aldo yang tadi cantik ya”. Kata Ani ketika mengantarkan Raisya di mobilnya“ Iya, Ni”. Jawab Raisya “ Sepertinya Kak Nita tidak punya harapan ya untuk jadian dengan Kak Aldo?” tanya Ani “ masa sih, tidak juga kali Ni, kan kata kamu Kak Aldo itu suka buat patah  hati orang. Bisa aja dia punya pacar banyak “ jawab Raisya. “ iya juga ya” kata Ani.ya sudahlah ngapain juga ya kita ngurusin kak Aldo” jawab Ani.

 “ Raisya, kamu pernah punya pacar tidak sih ?” tanya Ani “ apa sih Ni, kamu nanya kayak gitu” jawab Raisya malu-malu” ya ampun Ca, jawab aja kali”. Jawab Ani “ belum, aku tidak mikirin pacaran,aku masih SMP. Mau fokus belajar dulu “ jawab Raisya. “ masa sih, boong kamu?” tanya Ani tidak percaya. “ benar” jawab Raisya. “ masa sih orang secantik kamu belum pacaran?. Tanya Ani lagi. “ belum pernah sayang, percaya deh “ jawab Raisya dengan sedikit merajuk “ok, aku percaya, kamu berarti polos banget ya, belum tahu apa itu cinta” ledek Ani sambil ketawa.

 “ iya, terserah deh apa katamu” jawab Raisya, sambil pura-pura marah. “ iya, maaf deh, Ca. Jangan hawatir nanti kamu bisa belajar sama Aku, aku gini-gini sudah pernah loh pacaran waktu kelas 6 SD tapi pas aku lulus kita pisah sekolah dan putus deh karena Dia jauh banget”. “ oh gitu, ya sudah enakan tidak punya pacarkan Ni ?”. tanya Raisya.” Ya, sih. Tuk saat ini. He...” jawab Ani sambil ketawa. Tak terasa mobilpun sampai di kediaman Raisya, Ani memeluk sahabatnya sebelum pergi meninggalkan rumah Raisya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar