Kamis, 21 Desember 2017

Salep ajaib penambah percaya diri

SALEP  AJAIB PENAMBAH PERCAYA DIRI
 

Memiliki kulit mulus tanpa bekas luka adalah idaman semua orang, baik muda,tua, pria ataupun wanita. Namun, hal tersebut sangat sulit terjadi, setiap saat kita sering mengalami kecelakaan besar ataupun kecil yang meninggalkan bekas luka. Bekas luka tersebut membuat  kita tidak percaya diri, sehingga kita berusaha menutupinya agar penampilan kita terlihat baik.

Industri obat dan kosmetik  ternyata berkembang dengan cepat. Obat penghilang bekas luka banyak tersedia di pasaran, salah satunya adalah dermatik ultra. Dermatik ultra merupakan sebuah salep  penyamar noda bekas luka. Banyak orang terbantu dengan salep ajaib ini. Obat ini telah teruji secara klinis efektif meratakan, menipiskan dan menghilangkan bekas luka serta rasa gatal pada bekas luka. Aman dipakai di bagian wajah, sendi dan bagian tubuh lainnya . Kemasannya sangat mungil dan mudah dibawa kemana-mana. Harganya pun seimbang dengan hasil yang ditawarkan yaitu sekitar 150 ribu untuk kemasan 7 gr dan 250 ribu untuk kemasan 15 gr.

Sebagi salep penghilang bekas luka, ternyata dermatik memiliki banyak kelebihan yang membuat kita semakin percaya diri dengan penampilan kita. Beberapa kelebihan tersebut diantaranya yaitu:

1.     Menghilangkan Stretch mark
Wanita yang sudah pernah hamil dan melahirkan pasti tau apa itu stretch mark. Stretch mark adalah guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh letak lemak terkonsentrasi, seperti di payudara, perut atas, lengan atas, pantat, dan paha. Guratan yang mulanya berwarna merah, merah muda, atau ungu ini lama kelamaan akan berubah menjadi warna putih atau kelabu, tergantung pada warna kulit. Guratan ini terjadi karena kulit kekurangan kolagen dan kelembabannya dan bisa terjadi pada saat tubuh mengalami kegemukan secara drastis. Pengolesan salep dermatik ultra secara rutin sehari 2x selama 1 bulan  dapat menyamarkan stretch mark, terutama stretch mark yang masih berwarna merah. Stretch mark yang sudah lama dan berwarna putih, membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk menghilangkannya,tergantung besar dan dalamnya stretch mark.
 


Stretch Mark



2.     Menghilangkan bekas luka operasi
Bekas luka operasi, seperti bekas jaitan juga bisa dihilangkan dengan salep dermatik ultra. Luka bekas operasi yang sudah mengering dapat dioleskan salep dermatik ultra secara tipis. Bekas luka yang dapat hilang tergantung kedalaman luk. Bekas luka yang sangat dalam seperti bekas operasi sesar tidak dapat kembali mulus seperti sebelum operasi. Pengolesan dermatik  ultra pada bekas operasi sesar hanya dapat mempertipis bekas luka.

3.     Menghilangkan bekas jerawat
Bekas jerawat di wajah sangat mengganggu penampilan kita. Sekarang kita tidak perlu hawatir, ternyata salep dermatik dapat menghilangkan bekas luka jerawat, sehingga kulit wajah kita kembali mulus. Pemakaian dermatik di kulit wajah aman dan tidak menyebabkan iritasi. Tetapi bekas jerawat yang dapat dihilangkan hanya yang ringan. Salep ini tidak efektif apabila digunakan pada bekas jerawat yang cekung ke dalam atau bopeng.





Luka bekas jerawat







4.     Menghilangkan bekas luka lama
Bekas luka lama yang berwarna hitam, ternyata dapat dihilangkan dengan salep dermatik. Pengolesan salep dermatik secara rutin dapat membuat kulit kita bersih dari bekas luka. Rasa percaya diripun meningkat.

5.     Menghilangkan bekas luka bakar
Luka terbakar membuat kulit kita melepuh dan meninggalkan bekas luka yang memalukan. Pengolesan darmatik ultra pada bekas luka bakar ternyata dapat membuat bekas luka menipis dan bahkan hilang. Bekas luka yang dapat dihilangkan hanya yang bersifat ringan, seperti luka terkena minyak panas, knalpot, api dan air panas. Luka bakar yang memiliki kedalaman luka yang parah, sebaiknya dikonsultasikan ke dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan salep dermatik ultra.


luka bakar


Demikianlah beberapa manfaat dari salep dermatik ultra penambah percaya diri kita dalam penampilan. Semoga artikel ini bermanfaat dan kita dapat menghilangkan bekas luka di tubuh kita dengan salep ajaib dermtik ultra



#onedayonepost
#nonfiksi
#reviewproduk

#secercahperjuangan.blogspot.com

3 komentar:

  1. Kayanya bagus nih mba des. Kebetulan semalem aku abis jatuh dari motor. Beli di apotik ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada Mbk. Desi waktu sesar juga pake ini. Alhamdulilah bekas lukanya menipis

      Hapus
  2. Ih pengen cobain buat bekas jerawat, tapi nunggu jerawatnya sembuh dulu ya,,

    BalasHapus